Pengertian Teknologi Informasi Menururt 4 Ahli

Pengertian Teknologi Informasi Menururt 4 Ahli - BelajarTeknoInfoKom

Information Technology yang di ambil dari “Information Technology Training Package ICA99” bahwa industry Teknologi Informasi didefinisikan sebagai pengembangan teknologi dan aplikasi dari computer dan teknologi berbasis komunikasi untuk memproses, penyajian, mengelola data, dan informasi,termasuk di dalamnya pengembangan hardware dan software yang berhubungan dengan computer.

Pengertian Teknologi Informasi Menurut Martin :
Teknologi informasi tidak hanya terbatas pada teknologi komputer (perangkat keras dan perangkat lunak) yang digunakan untuk memproses dan menyimpan informasi, melainkan juga mencakup teknologi komunikasi untuk mengirimkan informasi.

Pengertian Teknologi Informasi Menurut Haaq dan Keen :
Seperangkat alat yang membantu bekerja dengan informasi dan melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan pemrosesan informasi.

Pengertian Teknologi Informasi Menurut Akhmad Fauzi :
Teknologi Informasi adalah teknologi yang memanfaatkan computer sebagai perangkat utama untuk mengolah datamenjadi informasi yang bermanfaat.

Pengertian Teknologi Informasi Menurut Williams dan Sawyer:
Teknologi yang menggabungkan komputasi (komputer) dengan jalur komunikasi berkecepatan tinggi yang membawa data, suara, dan video.

Cukup sekian dari artikel BelajarTeknoInfoKom, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat menabah wawasan kita. mohon maaf atas kekuranganya dan terima kasih atas dukungan dan kunjungan anda. Have a nice day.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
March 20, 2018 at 10:15 AM delete

share lebih banyak lagi gan...
keren artikelnya...
oh iya, jangan lupa mampir balik ke blog ku untuk info seputar Andromax A ya?

Reply
avatar